Sat Lantas Polres Tanjung Balai Sosialisasi Keselamatan Berkendara Melalui Safety Reading -->

Sat Lantas Polres Tanjung Balai Sosialisasi Keselamatan Berkendara Melalui Safety Reading

Sabtu, 29 Februari 2020, Februari 29, 2020 WIB
Oleh moltoday.com

 Polres Tanjung Balai

Kontributor : Ilhamsyah
Editor : Redaksi

T.Balai, Delinewstv – Bertujuan setiap pengendaraan memperhatikan dan mengutamakan keselamatan dalam berkendaraan sebagai pengguna jalan, Sat Lantas Polres Tanjung Balai mengadakan kegiatan Safety Reading pada Sabtu, 29 Februari 2020 sekira 09:00 WIB.


Hal tersebut disampaikan kepada awak media, Kapolres Tanjung Balai, AKBP Putu Yudha Prawira,SIK.,MH., melalui Kasat Lantas Polres Tanjung Balai, AKP P Butar butar,SH., pada giat Safety Reading.
“Kegiatan ini bertujuan agar seluruh pengendara tetap mengutamakan keselamatan dalam berkendaraan sebagai pengguna jalan”.


Lanjut AKP P Butarbutar, dalam Kegiatan Safty Reading, kepada warga pengunjung diberikan brosur tata cara aman dalam berkendaraan, pin keselamatan dan juga masker.

“ Semua yang kita berikan tersebut tujuannya adalah agar warga bisa belajar dari petunjuk petunjuk yang ada di brosur sehingga dapat terampil dalam berkendaraan, mengutamakan keselamatan dan melengkapi administrasi serta kelengkapan kendaraannya, kata Butarbutar ”.


Kegiatan dilaksanakan di Jalan Pahlawan Showrum AKA Tanjung Balai Selatan Kota Tanjung Balai dan dihadiri KBO Sat Lantas, Para Kanit Sat Lantas, dan para Personil Sat Lantas Polres Tanjung Balai.



“ Kegiatan berakhir sekira 10.30 Wib dalam keadaan aman terkendali” , pungkas Butarbutar mengakhir.



Sumber : Kasubag Humas Polres Tanjung Balai

TerPopuler