Satlantas Polres Tanjungbalai Lakukan Pemeriksaan Kenderaan Keluar Masuk Kota -->

Satlantas Polres Tanjungbalai Lakukan Pemeriksaan Kenderaan Keluar Masuk Kota

Minggu, 26 April 2020, April 26, 2020 WIB
Oleh Bern
 
Personil Satlantas Polres Tanjungbalai melakukan pemeriksaan terhadap mobil yang keluar masuk daerah Tanjungbalai.

Tanjungbalai, Delinewstv  | Guna memutus mata rantai penyebaran penyebaran Covid-19, Satuan Lalu Lintas Polres Tanjungbalai melakukan pemeriksaan di sejumlah kendaraan yang keluar masuk Kota Tanjungbalai dan menghimbau masyarakat untuk tidak melakukan perjalanan mudik sesuai intruksi Kapolri.

Demikian himbauan Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira, S.I.K MH, Minggu (26/4/2020).


Adapun kegiatan dilakukan Minggu (26/4)  pagi, dimulai sekira pukul 08:00 WIB di sejumlah Pos Pam Ketupat Toba yang keluar dan masuk kota Tanjungbalai.

Dalam kegiatan tersebut Satlantas Polres Tanjungbalai menyampaikan beberapa poin himbauan kepada pengguna jalan yang melintas agar bersama sama kita melakukan pencegahan terhadap virus corona dengan tidak melakukan mudik.

Upaya yang dilakukan pembersihan diri, cuci tangan, gunakan sabun/antiseptik dengan air bersih yang mengalir.

"Sambung Putu Yudha, Semprotkan desinfektan ke ruangan dan barang-barang yang sering disentuh serta di pegang antara lain seperti gagang pintu, gagang kursi, dan benda lain yang rentan di pegang oleh tangan kita / orang lain.


Personil Satlantas Polres Tanjungbalai selalu ingatkan kepada pengguna jalan untuk tetap Physical distancing & Sosial distancing sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona dan selalu gunakan masker setiap saat baik di dalam rumah ataupun diluar rumah.

"Harapan Putu Yudha,’ agar masyarakat melaksanakan himbauan pemerintah tentang Physical distancing & Sosial distancing sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona di wilkum Polres Tanjungbalai.

(Ilhamsyah)


TerPopuler