Kapolres Tanjungbalai Kunjungi Warga Tertinggal dan Berikan Bantuan. -->

Kapolres Tanjungbalai Kunjungi Warga Tertinggal dan Berikan Bantuan.

Senin, 11 Mei 2020, Mei 11, 2020 WIB
Oleh Bern
Kapolres Tanjungbalai, AKBP Putu Yudha Prawira, SIK, MH.

Tanjungbalai, Delinewstv - Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira,Sik.MH bersama jajarannya kunjungi warga tertinggal kurang mampu dengan memberikan bantuan berupa sembako, Senin (11/05/2020) sekira pukul 10.40 Wib.


Kunjungan Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu bersama Waka Polres Kompol H.Jumanto, SH.MH, Kabag Sumda Polres Tanjungbalai Kompol MJ.Siregar, SH.MH, Kapolsek Sei Tualang Raso Polres Tanjungbalai IPTU S.Siahaan, dan  beberapa Pers Polres Tanjungbalai, Senin (11/05/2020) sekira pukul 10.40 Wib.

Dikatakan kapolres Putu Yudha," kita sangatlah prihatin melihat keberadaan warga yang kurang mampu bahkan jauh dari layak untuk mencari makan maka kita hanya dapat memberikan bantuan sembako kepada warga yang jauh tinggal di pedalaman yang menempati rumah yang tidak layak untuk dihuni lagi Nurmelan Hajijah Damanik, (29) domisili di Jalan  Sei Agul Lingkungan IV Kelurahan Sei Raja Kecamatan Sei Tualang Raso Kota Tanjungbalai".

"Adapun yang turut mendampingi ke lapangan seperti ," adapun sembako yang kita berikan yaitu beras 20 Kg, telur 30 butir, minyak makan, gula, dan mie instan 1 kotak," sambung Putu Yudha.

"Tambahnya Putu Yudha" memberikan Bantuan  kepada orang yang membutuhkan, adalah suatu kepedulian petugas bagi harapan warga masyarakat, kita melihat keberadaan tempat tinggal Nurmelan Hajijah Damanik (29) bersama anaknya tidak layak tinggal, bahkan atap rumah keadaan tidak layak huni".

"Putu Yudha juga berharap kepada Walikota Tanjungbalai H.M.Syharial,SH.MH dapat memberikan rumah yang layak tempat tinggal bagi mereka,ini harapan kami kepada Walikota," bebernya Kapolres terhadap awak media yang berada dilokasi melakukan kunjungan . 

(Ilhamsyah)

TerPopuler