Panggilan Hati Sang Perwira Membuahkan Hasil -->

Panggilan Hati Sang Perwira Membuahkan Hasil

Rabu, 13 Mei 2020, Mei 13, 2020 WIB
Oleh Bern
Kediaman baru Nurmelan bersama putrinya (13/5)

Tanjungbalai, Delinewstv - Hidup ini bukan tentang ketidak adilan seperti kata si miskin, dan hidup ini juga bukan tentang segalanya tentang kemewahan seperti kata si kaya. 

Tapi hidup ini adalah tentang bagaimana yang diinginkan sang pencipta. Dimana si miskin dapat belajar bersyukur dan berlapang dada, dan si kaya dapat merendahkan hati dan tidak congkak (dikutip dari wattpad, karya Poetry).

Begitulah kenyataan hidup.

Kediaman Nurmelan dan putrinya sebelumnya (11/5)

Di Kecamatan Sei Tualang Raso Kota Tanjungbalai, tinggal seorang ibu bersama seorang putrinya yang masih kecil di satu rumah yang tak layak huni dengan kehidupan yang kurang mampu bahkan jauh dari layak untuk mencari makan.


Nurmelan Hajijah Damanik (29) namanya, tinggal di pelosok desa bersama seorang putrinya yang masih kecil di Jalan  Sei Agul Lingkungan IV Kelurahan Sei Raja Kecamatan Sei Tualang Raso Kota Tanjungbalai.

Akhirnya keluarga tersebut telah mendapatkan tempat tinggal yang layak huni di Rusunawa II lantai 3, Jalan Sei Agul Lk.4 Kel.Sei Raja Tanjungbalai.

Sebelumnya, Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha, SIK, MH bersama Waka Polres Kompol H.Jumanto, SH.MH dan Kabag Sumda Kompol MJ.Siregar, SH.MH dan di dampingi Kapolsek Sei Tualang Raso IPTU S.Siahaan beserta personil dan kru kontributor Delinewstv Tanjungbalai serta Pers unit Polres Tanjungbalai menyambangi tempat tinggal ibu tersebut pada hari Senin (11/5) sekira pukul 10:40 WIB.

Dengan menyisiri medan yang penuh lumpur dan ilalang rerumputan setinggi manusia, tak mengurangi semangat sang perwira bersama tim untuk menyambangi kediaman Nurmelan dan putrinya untuk memberikan sembako alakadarnya.

Dikatakan Kapolres Putu Yudha," kita sangatlah prihatin melihat keberadaan warga yang kurang mampu bahkan jauh dari layak untuk mencari makan, maka kita hanya dapat memberikan bantuan sembako kepada warga yang jauh tinggal diperdalam yang menempati rumah yang tidak layak untuk dihuni lagi".

Pada kesempatan tersebut, Kapolres AKBP Putu Yudha mengharapkan, Walikota Tanjungbalai H.M.Syharial,SH.MH dapat memberikan rumah yang layak tempat tinggal bagi mereka.

(Ilhamsyah)

TerPopuler