Suasan lebaran MPC Pemuda Pancasila Kota Tanjungbalai Silaturrahmi Sesama Pengurus -->

Suasan lebaran MPC Pemuda Pancasila Kota Tanjungbalai Silaturrahmi Sesama Pengurus

Minggu, 07 Juni 2020, Juni 07, 2020 WIB
Oleh Bern

Foto : temu ramah dan silaturrahmi Menyabut hari baik diakhir lebaran bersama MPC pemuda pancasila kota tanjungbalai.

Tanjungbalai, Delinewstv
 - MPC Pemuda pancasila kota Tanjungbalai jalin ikatan silaturrahmi menambah keakraban kekuargaan sesama pengurus sekaligus mengupah-upah atau menepung tawari salah seorang pengurus MPC Pemuda Pancasila kota Tanjungbalai Yopi Suranta guru singa yang menjadi seorang Muallaf atau menjadi seorang muslim beberapa waktu yang lalu dirumah kediaman ketua badan pengusaha pemuda Pancasila kota  Tanjungbalai Yopi Suranta guru singa di jalan Jendral Sudirman kota Tanjungbalai pada hari minggu (08/06/2020).

Ketua MPC PP Kota Tanjungbalai Armen Susanto melalui Sekretaris MPC PP Wan Abdul Wahab mengatakan silaturrahmi sekaligus upah-upah saudara rekan juang kita  dari Pemuda Pancasila Yopi Suranta guru singa ketua badan pengusaha pemuda Pancasila kota  Tanjungbalai yang telah  memeluk agama Islam dan telah menjadi muslim atau Muallaf .

Maka dalam hal ini kami merasa bersyukur dan membuat syukuran dan membawa upah-upah semacam adat ketimuran membawa bale beserta makanan untuk dicicipi secara bersama supaya acara ini mendapat berkah dari Allah SWT.

Dengan dipeluk nya agama Islam Yopi Suranta yang awalnya non muslim, Kita memberikan dukungan moral dengan Adinda Yopi supaya dalam mengarungi kehidupan ini baik dalam kehidupan keluarga berumah tangga maupun beragama,berorganisasi bermasyarakat  dan memiliki semangat juang lebih baik lagi kedepannya.

Kita tetap memberikan dukungan sepenuhnya dalam menjalankan ibadahnya masing-masing apa lagi setelah memeluk  agama Islam dapat memberikan pengarahan petunjuk kepada saudara kita yang baru masuk Islam

Pesan kami untuk Yopi mudah-mudahan dengan adanya silaturrahmi ini dapat memiliki semangat yang kuat dalam menghadapi kehidupan yang penuh tandangan dan rintangan ini,"Ujarnya.

Hal senada disampaikan Wakil ketua PP H.Tatan  mengungkapkan acara ini bertujuan untuk menguatkan tali ikatan kekeluargaan sekaligus membalein mengupah-upah saudara kita Yopi suranta mendapat keluarga yang sakinah mawadah warahmah dan ini  adalah menjadi ikatan kekeluargaan  bagi pemuda Pancasila agar bersatu dikota Tanjungbalai ini,"ungkapnya.

Terpisah hal tersebut tokoh pemuda pancasila ketua MPC pemuda Pancasila Kota Tanjungbalai yang disapa Cek Rasid yang telah menjabat dua priode yang lalu mengatakan harapan kita kedepannya untuk adik senior yang akan datang mudah-mudahan lebih maju lagi dari kami.

Kami tetap sepots tetap mendukung kerja kedepan dan memberikan arahan selalu untuk yang berjiwa muda hendaknya lebih baik lagi dari yang sebelumnya Pungkasnya.

(Ilhamsyah)

TerPopuler