Spanduk Selamat Datang Walikota M. Syahrial di Jalan Rusak Terpajang di Inti Kota Tanjung Balai -->

Spanduk Selamat Datang Walikota M. Syahrial di Jalan Rusak Terpajang di Inti Kota Tanjung Balai

Jumat, 10 Juli 2020, Juli 10, 2020 WIB
Oleh Bern
Foto : Warga pasang sepanduk akibat dari jalan yang tidak kunjung diperbaiki dan ucapkan jangan harap 2 priode.
Tanjungbalai, Delinewstv - Warga Jalan Anwar Idris, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjung Balai , Sumatera Utara memajang spanduk yang bertuliskan "Selamat Datang Walikota M. Syahrial di Jalan Rusak Jangan Harap 2 Periode " di tiang gapura Jalan Anwar Idris, Kecamatan Datuk Bandar kota Tanjung Balai pada Jumat (10/7/2020).

Spanduk yang terpajang tersebut merupakan aksi protes warga kepada Pemerintah Kota Tanjung Balai yang tidak kunjung melakukan perbaikan sepanjang Jalan Anwar Idris yang rusak parah sudah dua tahun.

Kepada awak media ,usai memajang spanduk Eka, salah seorang warga mengatakan bahwa pemasangan spanduk tersebut adalah aksi protes mereka kepada Pemerintah Kota Tanjung Balai terutama  Walikota Tanjung Balai M. Syahrial yang hanya tutup mata dan tidak peduli akan kerusakan jalan mereka.

" Kami sudah bosan melihat jalan yang sering kami lalui ini rusak parah, berlobang, namun Pemerintah Kota Tanjung Balai tidak peduli dan terkesan tutup mata terutama Bapak Walikota Tanjung Balai," ungkap Eka.

Dikatakan nya lagi "apa harus ada korban jiwa di jalan yang sering kami lalui ini , baru di perbaiki," pungkas Eka.

Sementara itu, warga lain sekitaran jalan rusak tersebut mengutarakan dengan nada yang sesuai tertulis di spanduk yang terpasang "Selamat datang Walikota M.Syahrial di jalan rusak, jangan harap 2 Periode " ungkap nya dengan nada lantang.

Kontributor - Ilhamsyah

TerPopuler