Program PRM, Kapolres Tanjung Balai Tali Asih Penderita Kanker Mata dan Kunjungan ke Tokoh Agama dan Masyarakat -->

Program PRM, Kapolres Tanjung Balai Tali Asih Penderita Kanker Mata dan Kunjungan ke Tokoh Agama dan Masyarakat

Selasa, 18 Agustus 2020, Agustus 18, 2020 WIB
Oleh Bern

DN Tanjungbalai – Kapolres Tanjung Balai, AKBP Putu Yudha Prawira, S.I.K., M.H., melaksanakan kegiatan program Polisi Rindu Masyarakat (PRM) ke Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan pemberian tali asih serta bantuan kepada masyarakat yang menderita kanker mata pada Selasa, 18 Agustus 2020.

Kegiatan yang dilaksanakan sekira pukul 12:00 WIB di Jalan Sei Buluh LK VI Kel. Sei Raja Kec. Sei Tualang Raso Kota Tanjung Balai, Sumatera Utara, mengunjungi kediaman ibu Asnah (92) penderita penyakit kanker mata.


Kegiatan kunjungan dan pemberian tali asih dipimpin langsung Kapolres Tanjung Balai didampingi Kasat Intelkam Polres Tanjung Balai AKP J. F. Simanjuntak, Kapolsek Sei Tualang Raso IPTU S. Siahaan, KBO Sat Binmas Polres Tanjung Balai IPDA Awaluddin, Kanit Reskrim Polsek Sei Tualang Raso IPTU Eko Adi Ranto, S.H., Kanit Intel Polsek Sei Tualang Raso AIPTU Syahrizal, Bhabinkamtibmas Kel. Sei Raja AIPTU Ruslan dan dihadiri Camat Sei Tualang Raso Maspar Suryadi, S.Ag.


Dalam kunjungan tersebut di kediaman ibu Asnah, Kapolres Tanjung Balai mengatakan bahwa kunjungan Polisi Rindu Masyarakat (PRM) sebagai wujud kepedulian Polri Polres Tanjung Balai kepada warga. “Kedatangan kami ke sini sebagai wujud kepedulian Polri Polres Tanjung Balai kepada warga dan semoga menjadi berkah dan mendoakan semoga cepat sembuh serta tetap semangat,” ucap Kapolres.


Selanjutnya Kapolres dan seluruh tim melanjutkan kunjungannya ke Tokoh Masyarakat an: Bapak Fajar di Jalan Sei Buluh LK VI Kel. Sei Raja Kec. Sei Tualang Raso Kota Tanjungbalai dan Tokoh Agama an : Bapak Abdulrahman Lubis Jln. Sei Buluh LK VI Kel. Sei Raja Kec. Sei Tualang Raso Kota Tanjung Balai.  

Kepada awak media, Kapolres Tanjung Balai mengatakan kunjungan yang dilaksanakan kepada Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat dengan harapan dapat menciptakan Harkamtibmas dengan menyapa dan berbaur bersama warga masyarakat.

“Kunjungan Polisi Rindu Masyarakat (PRM) sebagai wujud Polri Polres Tanjung Balai dalam menciptakan Harkamtibmas yang lebih kondusif dengan berbaur kepada masyarakat dan menyapa, sehingga warga masyarakat dapat merasakan kenyamanan dan ketentraman. Terlebih menjelang tahapan pelaksanaan Pilkada 2020, agar terhindar pengaruh dari oarang-orang yang tidak bertanggungjawab ysng membuat situasi tidak kondusif,” ucap Kapolres.    

Kapolres Tanjung Balai, AKBP Putu Yudha juga menambahkan, dalam giat PRM ini juga dapat menasehati warga tidak terpengaruh dalam hal narkoba, baik sebagai pemakai, pengedar maupun bandar.

Giat PRM tersebut mendapat apresiasi dari Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat. “Kami sangat apresiasi kedatangan Kapolres Tanjung Balai dan rombongan yang langsung dipimpin Kapolres Tanjung Balai di kediaman kami. Dan kami serta seluruh warga masyarakat siap mendukung tugas Kepolisian untuk menciptakan keamanan dan ketertiban, khususnya di Kelurahan Sei Raja dan Umumnya di Kota Tanjung Balai. Semoga kegiatan seperti ini lebih sering dilaksanakan sehingga polri semakin dicintai dan dirindukan masyarakat Kota Tanjung Balai”.

Kegiatan kunjungan Kapolres Tanjung Balai dan pemberian bantuan serta tali asih kepada masyarakat yang menderita kanker mata berakhir pukul 13:10 WIB situasi aman dan terkendali.

Penulis     : Ilhamsyah  – Kontributor Tanjung Balai Asahan
Editing     : Bern M
Artikel      : Giat Polisi Rindu Masyarakat.

TerPopuler