Cegah Covid-19, Kompi 3 Yon B Sat Brimob Polda Sumut Bagikan Ribuan Masker -->

Cegah Covid-19, Kompi 3 Yon B Sat Brimob Polda Sumut Bagikan Ribuan Masker

Sabtu, 12 September 2020, September 12, 2020 WIB
Oleh Bern



DNTanjungbalai – Kompi 3 Yon B Sat Brimob Polda Sumut bagikan ribuan masker kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di Jalan Alteri Titi Baru Kelurahan Sirantau Kecamatan Tanjung Balai Utara Kota Tanjung Balai, Sumatera Utara pada Jum’at (11/9/2020).

Mewakili Komandan Batalyon, Wakil Danyon Iptu. Pandu Hikma Winata Batubara, S.T.K., S.I.K., mengatakan giat tersebut untuk mengingatkan masyarakat agar tetap menggunakan masker dan selalu waspada akan Covid-19.   

“Dalam adaptasi kebiasaan baru yang juga tertuang dalam Intruksi Presiden No.6 Tahun 2020,  dimana masyarakat secara luas harus memahami bahwa pandemi virus Corona ini belum berakhir dan korbannya pun semakin hari semakin bertambah. Dan melalui kegiatan pembagian ribuan masker secara gratis tersebut agar tetap menggunakan masker dan mewaspadai penyebaran Covid-19, ”ucap Pandu kepada Delinews Network.

Selain memakai masker, ucapnya, “kami juga mengingatkan pentingnya selalu mencuci tangan, menjaga jarak, dan menjauhi kerumunan agar penyebaran Covid-19 ini dapat kita tekan. Kegiatan pembagian masker ini juga dilakukan di seluruh wilayah indonesia. Dilaksanakan secara serentak mulai dari kemarin hari kamis tanggal 10 september 2020 baik itu dari Satuan Brimob juga dari setiap polres yang ada di seluruh Indonesia, "Pungkas

Salah satu masyarakat kota Tanjung Balai Albar mengatakan terima kasih kepada Kompi 3 batalyon B sat Brimob Polda Sumut yang telah peduli kepada masyarakat. Semoga Kompi 3 Batalyon B sat Brimob Polda sumut jaya dan sukses selalu,"tutupnya mengakhiri.

Jurnalis : Ilhamsyah (Kontributor Tanjungbalai Asahan)
Editing  : Bernard M
COPYRIGTH@2020 - DELINEWS NETWORK

TerPopuler