Forum Komite Sekolah Desak DPRD Tanjung Balai Berlakukan Pelajaran di Sekolah -->

Forum Komite Sekolah Desak DPRD Tanjung Balai Berlakukan Pelajaran di Sekolah

Rabu, 02 September 2020, September 02, 2020 WIB
Oleh Bern

DN Tanjungbalai - Forum Komite Sekolah melaksanakan dan menghadiri Rapat Dengar Pendapat (RDP) di kantor DPRD Kota Tanjung Balai yang diadakan di gedung Aula Satu DPRD.

Dalam RDP, membahas proses belajar mengajar ditengah wabah covit-19, Forum Komite Sekolah mewakili orang tua murid meminta agar  
kepada Anggota Dewan agar melakukan proses belajar mengajar tetap dilakukan disekolah. Karna hampir 90 persen orang tua murid mendukung proses belajar di sekolah dengan tatap muka namun, tetap menggunakan protokol covid kesehatan dengan tetap jaga jarak dengan menggunakan masker dan sering cuci tangan.

“Kami mewakili oarang tua murid meminta kepada DPRD agar memberikan ijin kepada pihak sekolah untuk dapat melakukan proses belajar mengajar dengan tatap muka, dan berharap kepada pemerintah dapat memberikan anggaran sekolah dalam melakukan pengajaran dengan menggunakan protokol kesehatan covid-19, ”ucap Khairul Tambunan, Ketua Forum Lintas Komite Sekolah kepada awak media, Senin, 31 Agustus 2020.

Dalam waktu yang sama, Eriston Sialoho Ketua Komisi C DPRD Tanjung Balai mengatakan, sebagai anggota DPRD Tanjung Balai, apabila zona kota ini menjadi zona kuning, maka kita meminta dan mendukung program Forum Komite Lintas Sekolah untuk tatap muka dalam melakukan proses belajar mengajar, meski tetap harus melakukan protokol covid-19. (Ilhamsyah)

TerPopuler