Kapolres Tanjung Balai Berikan Penghargaan Kepada Personel Satlantas Berhasil Ungkap Kasus Narkotika -->

Kapolres Tanjung Balai Berikan Penghargaan Kepada Personel Satlantas Berhasil Ungkap Kasus Narkotika

Senin, 21 September 2020, September 21, 2020 WIB
Oleh Bern

Kapolres Tanjung Balai Berikan Penghargaan Kepada Personel Satlantas
 

DNTanjungbalai – Kapolres Tanjung Balai, AKBP Putu Yudha Prawira, S.I.K.,M.H memberikan penghargaan kepada Bripka Rudi Hermanto, SH., personel Sat Lantas keberhasilannya dalam mengungkap kasus narkotika jenis ganja pada saat Gatur Lintas.

 

Pantauan di lokasi, giat tersebut dihadiri Wakapolres Kompol H. Jumanto. SH. MH., para Kabag, Para Kasat, Jajaran Kapolsek, KBO, Kasi, Kanit dan seluruh personil dan ASN Polres Tanjung Balai, Senin (21/9/2020) pagi.

 

“Apresiasi ini sudah menjadi rutinitas yang terjadwal yang kami lakukan atas keberhasilan personel yang berprestasi dalam bertugas, ”sebut AKBP Putu Yudha melalui Kasubbag Humas Iptu Ahmad Dahlan kepada Delinews Network, Senin (21/9) siang.

 

Diberitakan sebelumnya, personel Satlantas berhasil mengungkap seorang pengendara sepeda motor tanpa mengenakan helm yang membawa ganja kering di dalam jok sepeda motornya, Rabu (16/9/2020) pagi.

 

Dalam arahannya selaku pimpinan tertinggi di Polres Tanjung Balai, Putu Yudha sangat bangga kepada personil Polres Tanjung Balai dan jajaran yang tidak harus di perintah baru di laksanakan. “Saya bangga kepada rekan-rekan sudah paham dan mengetahui tentang tugas pokok masing masing, silahkan untuk meraih prestasi, ”ucapnya.   

 

Kapolres juga mengharapkan personil yang berprestasi ditampilkan dapat dijadikan motivasi bagi rekan-rekan yang lainnya. Putu Yudha juga meminta kepada para perwira ataupun komandannya untuk menilai anggotanya layak untuk di wajakkan. “Mari berpacu dalam prestasi dan jangan berlomba membuat pelanggaran atau perbuatan pidana, “sambungnya.

 

Dalam giat tersebut, Kapolres juga menyampaikan pesan masyarakat dan beberapa tokoh baik tokoh agama atau tokoh masyarakat bahwa pelayanan Polres Tanjung Balai dan jajaran beberapa tokoh baik tokoh agama atau tokoh masyarakat bahwa pelayanan.

 

“Berkat jerih payah dari rekan rekan semuanya, kehadiran kita di tengah masyarakat sudah semakin dirasakan, Saya sangat bangga dan mohon dipertahankan, berikan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal dan gunakan 3S, agar kita semakin dicintai masyarakat, “tutur Putu Yudha dalam arahannya.

 

“Namun sebaliknya apabila terhadap pelaku kejahatan atau narkoba tidak ada toleransi, apabila pelaku melawan petugas beri tindakan tepat, tegas, keras, dan terukur. Setiap tindakan harus sesuai prosedur dan profesional jangan ragu dan jangan takut, ”sambung Kapolres.

 

Menyinggung angka penderita Covid-19 yang semakin meningkat di Sumatera Utara, dalam kesempatan yang sama, Putu Yudha menyampaikan pesannya agar tetap menjaga kesehatan, hindari kontak langsung/bersentuhan, Kita tetap sambang ke masyarakat dan berikan bantuan, apabila membutuhkan bantuan silahkan laporkan kepada Saya. Mari kita tetap menjaga kesehatan, rajin berolahraga, atur waktunya minimal 15 menit saja, dan wajib menggunakan masker. Dan semoga Tuhan yang maha kuasa selalu melindungi kita dalam melaksanakan tugas sehari hari, tutup Kapolres mengakhiri pesan dan arahannya.

 

 

Jurnalis :Ilhamsyah
Editing   :Bern

COPYRIGHT@2020 – DELINEWS NETWORK

TerPopuler