Paslon Walikota dan Wakil Walikota Tanjung Balai Eka-Gustami Mendapat No Urut 1 -->

Paslon Walikota dan Wakil Walikota Tanjung Balai Eka-Gustami Mendapat No Urut 1

Kamis, 24 September 2020, September 24, 2020 WIB
Oleh Bern

  

DNTanjungbalai Pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota periode 2020-2024 yang diusung Partai PPP, PKB, Nasdem dan Berkarya Pilkada 2020, Eka – Gustami mendapatkan no urut 1 pada pencabutan no urut Paslon yang di gelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tanjung Balai pada Kamis, 24 September 2020.

 

Pantauan awak media di di Grand Singgie Hotel dijalan Cokroaminoto, Kelurahan Tanjung Balai Kota II, Kecamatan Tanjung Balai Selatan, Kota Tanjung Balai, Sumatera Utara, ada 3 Paslon yang lulus mengikuti perhelatan Pilkada 2020 yang direncanakan akan dilaksanakan pada bulan Desember yang akan datang.

 


Ismail-Afrizal yang maju dari jalur Indpendent mendapatkan nomor urut 2 (dua), sementara Syahrial-Waris yang di usung partai Golkar, PDIP, PKS, Gerindra, Demokrat dan Hanura mendapatkan nomor urut 3 (tiga).     

 

Usai pencabutan nomor urut, Paslon Eka-Gustami menyebutkan, nomor urut yang didapatkan tersebut bukanlah hal yang harus menjadi suatu ukuran. “Kita semua tetap mempunyai niat yang satu, yaitu bagaimana Kota Tanjung Balai ini harus menjadi lebih baik lagi kedepannya. Sebagaimana kita ketahui, bagaimana kondisi Tanjung Balai saat ini telah kita rasakan sendiri,"ucapnya saat disambangi awak crew Delinews Network.

 

“Kami terus memperkuat Tim yang telah ada untuk menyampaikan Visi dan Misi pasangan nomor urut 1 tersebut kepada Masyarakat Kota Tanjung Balai, “ungkap Eka Hadi menambahkan.


 

Nomor urut bukan jadi penentu bagi Eka-Gustami, melainkan progres visi misi yang yang tersampaikan ke masyarakat yang terpenting bagi Paslon nonor urut 1   

 

"Jadi nomor urut itu bukanlah penentu, akan tetapi langkah-langkah akan terus kita perbuat bersama Tim agar sampai kepada Masyarakat Visi dan Misi kami tentang pembangun Kota Tanjung Balai," ujarnya.

 

Pasangan calon nomor urut 1 Eka-Gustami berfokus akan terus melanjutkan program yang belum bisa dilanjutkan oleh pemimpin pemimpin sebelumnya.

 

"Seperti yang kita ketahui, bahwa banyak program-program ditahun 2010 itu sebenarnya bermanfaat bagi kita. Jadi kami dan Tim yang ada bertekad akan terus melanjutkan program itu sebab bermanfaat bagi Masyarakat dan untuk Kota Tanjung Balai yang lebih baik lagi kedepannya," pungkas Eka yang memiliki karakter yang bersahaja.

 

Jurnalis : Ilhamsyah
Editing   : Bern
COPYRIGHT@2020 – DELINEWS NETWORK

TerPopuler