Wujud Kepedulian Polri, Polres Tanjung Balai Berbagi Kasih Juma'at Barokah Kepada Warga Terdampak Covid-19 -->

Wujud Kepedulian Polri, Polres Tanjung Balai Berbagi Kasih Juma'at Barokah Kepada Warga Terdampak Covid-19

Kamis, 17 September 2020, September 17, 2020 WIB
Oleh Bern

 

DNTanjungbalai – Polres Tanjung Balai melalui Bhabinkamtibmas berbagi kasih Juma'at Barokah memberikan beras bansos Polri kepada warga terdampak Covid-19, Jum’at (18/9/2020) di Kota Tanjung Balai, Sumatera Utara.

 

Kapolres Tanjung Balai, AKBP Putu Yudha Prawira, SIK.,MH melalui Kasubbag Humas Iptu Ahmad Dahlan Panjaitan,SH., kepada Delinews Network mengatakan, Giat tersebut sebagai wujud kepedulian Polri kepada warga yang terdampak Covid-19 di Wilayah Hukum Polres Tanjung Balai yang dilaksanakan personel Bhabinkamtibmas Bripka TC. Panjaitan dan Bripka RJW Sagala masing-masing di Kel Sei Merbau dan Kel Perjuangan, Kota Tanjung Balai Sumatera Utara.

 

“Ada 7 wargga yang mendapat beras bansos Polri yang terdampak pandemi Covid-19 yang berusia diatas 55 tahun, “kata Ahmad Dahlan.

 

Kapolres Tanjung Balai melalui Kasubbag Humas juga menyebutkan, bahwa kegiatan ini merupakan bahagian kegiatan Polisi Rindu Masyarakat (PRM), “Polisi yang selalu hadir dan dekat dengan  masyarakat untuk mengajak dan menghimbau masyarakat agar mendisiplinkan diri melaksanakan ADAPTASI KEBIASAAN BARU sesuai Protokol Kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Kota Tanjung Balai”.

 

Pantauan di lokasi, tampak apresiasi masyarakat atas kegiatan tersebut. “Kami mengucapkan terimakasih kepada Polri terkhusus kepada Polres Tanjung Balai Polsek Teluk Nibung, mudah-mudahan Polri kedepan semakin Profesional dan dicintai oleh masyarakat nya, ”ucap salah satu warga yang menerima beras bansos Polri.

 

Kegiatan berakhir pada pukul 10.15 Wib dalam Keadaan aman dan baik

 

Jurnalis : Ilhamsyah

Editing : Bern

COPYRIGHT@2020 – DELINEWS NETWORK

TerPopuler