Polres Tanjung Balai Mendapat Kunker Reses Anggota Komisi II DPR RI Fraksi PDI Perjuangan -->

Polres Tanjung Balai Mendapat Kunker Reses Anggota Komisi II DPR RI Fraksi PDI Perjuangan

Rabu, 21 Oktober 2020, Oktober 21, 2020 WIB
Oleh Bern

Polres Tanjung Balai Mendapat Kunker Reses Anggota Komisi II DPR RI Fraksi PDI Perjuangan
Foto : Kapolres Tanjung Bali, AKBP Putu Yudha Prawira,SIK.,MH menerima kunjungan kerja anggota Komisi II DPR RI Fraksi PDI-Perjuangan, Junimart Girsang (21/10) di ruang kerja Mapolres.

 

DELINEWSTV │Tanjung Balai – Kapolres Tanjung Balai, AKBP Putu Yudha Prawira,SIK.,MH., terima kunjungan kerja reses dan silaturahmi anggota Komisi II DPR RI Fraksi PDI-Perjuangan Dr. Junimart Girsang SH., MBA., MH, beserta rombongan di Mako Polres Tanjung Balai pada Rabu, 21 Oktober 2020 siang sekira pukul 13:00 WIB.

 

Dalam penyambutannya, Kapolres Tanjung Balai didampingi Waka Polres Kompol H. Jumanto dan Kasat Intelkam Polres Tanjung Balai. Sementara anggota Komisi II DPR RI Fraksi PDI-Perjuangan Dr. Junimart Girsang SH., MBA., MH, didampingi Surya Darma AR SH, Ketua DPC PDI-Perjuangan Kota Tanjung Balai, Wakil Ketua Nurian Silaban dan Sekretaris Sangkot Marpaung bersama Eriston Sialoho,SH., selaku bendahara DPC PDI-Perjuangan Kota Tanjung Balai.


 

Dalam kesempatannya, Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha mengucapkan rasa kebahagiaan dan kehormatan tersendiri atas kunjungan kerja reses dan silaturahmi anggota Komisi II DPR RI Fraksi PDI-Perjuangan dan rombongan ke Polres Tanjung Balai yang dapat langsung bertatap muka.


 

Pertemuan berlangsung hangat dan penuh keakraban. Dalam kunjungan kerjanya, Junimart mengapresiasi kinerja Polres Tanjung Balai dan memberikan supportnya agar tetap menjalin sinergitas bersama masyarakat dan bersama-sama dapat menciptakan inovasi untuk situasi kamtibmas di Kota Tanjung Balai tetap terjaga selama ini. Menyinggung situasi pesta demokrasi 2020, Junimart menghimbau menjunjung tinggi objektifitas demi tercapainya pesta demokrasi yang nyaman dan damai.

 

“Kunjungan kerja anggota Komisi II DPR RI Fraksi PDI-Perjuangan ke Mako Polres Tanjung Balai untuk mengetahui hal-hal penanganan kasus yang sedang berjalan maupun yang sudah dilakukan. Dalam kunjungan kerjanya, anggota Komisi II DPR RI Fraksi PDI-Perjuangan juga menampung aspirasi permasalahan yang terjadi di Kota Tanjung Balai, dan apa yang dibutuhkan dalam menjalankan tugas di Kota Tanjung Balai yang natinya akan menjadi bahan pembahasan di DPR RI, “ucap Kapolres Tanjung Balai melalui Kasubbag Humas, Iptu Ahmad Dahlan,SH.    

 

Kegiatan Kunker Reses berakhir pukul 14.20 Wib, situasi aman dan baik.(Ilhamsyah)

 

Editing : Bern

TerPopuler