Operasi Gakkum : Personil Satlantas Polres Tanjung Balai Himbau “Ayo Pakai Masker” -->

Operasi Gakkum : Personil Satlantas Polres Tanjung Balai Himbau “Ayo Pakai Masker”

Senin, 16 November 2020, November 16, 2020 WIB
Oleh Bern

DN
│Tanjungbalai - Satlantas Polres Tanjung Balai gelar himbauan tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam rangka pencegahan dan pengendalian virus corona (Covid-19), Selasa, 17 November 2020, yang dimulai pagi sekira pukul 09:00 WIB.

Pantauan di lokasi, Tampak personil Satlantas Polres Tanjung Balai Polda Sumut menempelkan stiker “AYO PAKAI MASKER” pada kenderaan roda dua dan empat yang melintas di persimpangan Jalan Sudirman, simpang Bundaran Polres, simpang PU, simpang SD 5, bundaran SMP, simpang Hamdoko, dan Zebra Croos Kota Tanjung Balai, Sumatera Utara.


Kasatlantas melalui Kasubbag Humas Polres Tanjung Balai, Iptu Ahmad Dahlan Panjaitan menyebutkan, kegiatan yang digelar berdasarkan instruksi Presiden nomor 6 tahun 2020 tentang Peningkatan Pendisplinan dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam rangka Pengendalian dan Pencegahan virus corona (Covid-19) dan surat telegram Kapolri Nomor : STR /80/II/PAM.3/2020 Tentang langkah langkah mengantisipasi penyebaran virus Corona. 

 

“Kegiatan rutin ini dilaksanakan berdasarkan instruksi Presiden No.6 tahun 2020 dan surat telegram Kapolri tentang langkah-langkah mengantisipasi penyebaran virus Corona,” ucap Dahlan. 

“Polri, dalam hal ini melalui Satlantas Polres Tanjung Balai menindaklanjuti kebijakan Kapolri sebagai bagian dari pelayanan Polri,” sambungnya. 

Kegiatan tersebut langsung dipimpin Kasatlantas Polres Tanjung Balai, AKP HW.Siahaan,SH., didampingi bersama KBO da para Kanit Lantas, serta personel.(Ilhamsyah)




TerPopuler