PPRI (Partai Perjuangan Rakyat Indonesia) Siap Berlaga di 2024 Mendatang. -->

PPRI (Partai Perjuangan Rakyat Indonesia) Siap Berlaga di 2024 Mendatang.

Selasa, 26 Januari 2021, Januari 26, 2021 WIB
Oleh Bern
Ket foto : penyerahan SK di gedung Haji Oleh DPW kepada DPD Kota Tanjungbalai Sumatra Utara.

DELINEWSTV | Tanjungbalai - Setelah perjuangan panjang Partai Perjuangan Rakyat indonesia membentuk kepengurusan DPD Partai perjuangan rakyat indonesia di Kota Tanjungbalai Provinsi Sumatera utara.

Dengan di serahkan nya SK DPD dan DPC Partai Perjuangan Rakyat Indonesia di Gedung IPHI kota Tanjung Balai menjadi langkah awal bagi pengurus DPD dan DPC kota Tanjung Balai untuk berjuang dan membuktikan bahwa Partai Perjuangan Rakyat Indonesia mampu bersinergi baik dengan Partai Partai maupun tempat di hati masyarakat Provinsi Sumatera Utara khusus nya Kota Tanjung Balai, Sabtu (23/1/2021)

Pantauan wartawan hadir dalam acara tersebut ketua dewan pimpinan pusat PPRI H.A.Indra A.S.IP.MM lewat virsual zoom, dewan pimpinan pusat PPRI Sekjen Tri Fadli lewat virsual zoom, ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Iqbal Pariduri Sekjen wilayah Hamdani, Wakil Ketua Bidang Internal dan eksternal Muhammad Syukur beserta Wasekjen dan Wakil Bendahara, Ketua Dewan Pimpinan Daerah Batu Bara, Bambang beserta DPD sekjen kabupaten batubara beserta pengurus DPD,DPC partai perjuangan rakyat Indonesia.

Ketua DPD Partai perjuangan rakyat indonesia H.Ahmad yatim menyampaikan," Kami pengurus Daerah diKota Tanjungbalai akan lebih bergiat lagi lebih bersemangat untuk memajukan PPRI di Kota Tanjungbalai ini".

Dan akan siap bertanding untuk di 2024 dengan partai-partai lain berkontestasi untuk berpartisipasi dalam pembangunan di Kota Tanjung Balai, untuk target kursi di dewan ya semaksimal mungkin dari 25 kursi insyaallah 4 kursi sudah kita kantongi,"ujarnya.

Ketua DPW Partai perjuangan rakyat Indonesia Provinsi Sumatera Utara Ahmad Iqbal parinduri menjeskan, "kunjungan kita datang kemari konsolidasi partai, Karena partai kita baru jadi kita ingin mendorongkan kepada seluruh pihak DPD PPRI di Tanjung Balai bahwa semua partai ini akan berjalan dengan baik".

Kami berharap bahwasanya DPD PPRI di Tanjungbalai dapat juga bekerja sama dalam menjalankan roda-roda organisasi partai sesuai dengan anggaran dasar, peraturan yang ada di PPRI .

Mudah-mudahan dengan adanya konsolidasi seperti ini kawan-kawan dan semua rekan-rekan PPRI bisa lebih bersemangat untuk menjalankan amanah Partai PPRI,"Tuturnya.

Terpisah hal l tersebut Ketua Dewan Pimpinan pusat PPRI H.A.Indra A.S.IP.MM lewat Aplikasi zoom menyampaikan saya mengucapkan selamat dan Apresiasi kepada DPD PPRI dikota Tanjung Balai Yang telah terbentuk para pengurusnya dari tingkat DPD, DPC hingga sampai kekelurahan

Saudara-saudara sekalian rakyat yang menginginkan perubahan,Mari kita mencoba untuk memberikan sesuatu yang terbaik bagi bangsa ini.

Di dalam PPRI oleh rakyat, dan untuk rakyat. Saya harapkan, tanamkan jiwa-jiwa patriot,"Pungkasnya.

(Ilhamsyah)

TerPopuler